Xiaomi meluncurkan lebih banyak ponsel dari sebelumnya dan sulit untuk mengikuti

Xiaomi meluncurkan lebih banyak ponsel dari sebelumnya dan sulit untuk mengikuti

 

Xiaomi meluncurkan lebih banyak ponsel dari sebelumnya dan sulit untuk mengikuti

Xiaomi meluncurkan lebih banyak ponsel dari sebelumnya dan sulit untuk mengikuti

Perusahaan smartphone Cina Xiaomi meluncurkan tiga smartphone yang merupakan bagian dari seri Redmi 6

baru hari ini di India. Itu termasuk Redmi 6A, Redmi 6, dan Redmi 6 Pro, dengan harga mulai dari $ 84 hingga $ 154. Sementara 6 Pro adalah model baru dalam jajaran anggaran Xiaomi, dua handset lainnya hanyalah iterasi dari pendahulunya dari tahun lalu.

Menurut data IDC , penjualan Xiaomi menguasai hampir 30 persen ponsel di India. Dan telah mencapai angka itu dengan sebagian besar memperjuangkan segmen ponsel kelas menengah ($ 80 – $ 200). Dan itu hebat, tetapi menjadi sangat sulit untuk mengimbangi penawaran Xiaomi karena ada begitu banyak yang bisa dipilih setiap tahun – dan banyak dari mereka bersaing satu sama lain pada titik harga yang sama.

Redmi 6 Pro

Xiaomi saat ini memiliki tiga ponsel yang bersaing dengan harga sekitar Rs 10.000 ($ 139): Redmi Note 5 , Redmi Y2 yang berfokus pada selfie, dan Redmi 6 Pro yang baru diluncurkan. Dan konsumen harus sangat sadar akan perbedaan antara model untuk memilih yang dia butuhkan.

Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan sembilan model di India. Biasanya, Xiaomi menunggu satu tahun untuk memperkenalkan seri baru. Tapi tahun ini, dikurangi menjadi hanya lima bulan dan telah meluncurkan seri 6 baru dengan tiga perangkat. Ini membawa angka ke sembilan model dalam sembilan bulan tahun ini, dengan lebih banyak lagi yang akan datang.

Ini berarti bahwa Anda harus selalu tahu untuk membuat pilihan yang tepat. Selain itu, beberapa model dijual secara offline premium oleh beberapa pengecer karena permintaan tinggi dan persediaan rendah. Dan mereka bahkan terdaftar di pasar peer-to-peer seperti OLX.

Redmi 6

“Alasan peluncuran ini adalah permintaan produknya tetap sangat kuat di India dan ekspansi offline yang berkelanjutan menuntut berbagai portofolio di mana peluncuran baru ini dapat masuk,” kata analis Counterpoint Tarun Pathak. Xiaomi juga harus mempertimbangkan untuk membedakan rentang tingkat awalnya: saat ini menawarkan beberapa model di seri Y dan seri Redmi dengan harga yang sama dan dengan set fitur yang hampir identik. Lebih baik lagi, mengapa tidak menghapus sebagian dari perangkat itu sekaligus?

Yang mengatakan, Xiaomi terus mempertahankan rekam jejak memproduksi ponsel yang dapat diandalkan dengan spesifikasi yang solid. Redmi 6 Pro terlihat agak rapi – tunggu saja ulasan perangkat tersebut dalam beberapa minggu.

Sumber:

https://namabayi.co.id/seva-mobil-bekas/