Wawasan Akuntansi Siswa Diadu

Wawasan Akuntansi Siswa Diadu

Wawasan Akuntansi Siswa Diadu

Ikatan Mahasiswa Akuntansi (IMA) Fakultas Ekonomi (FE) Unisma mengadakan acara Olimpiade Akuntansi dan Seminar dari IAI (Ikatan Akuntansi Indonesia), kemarin. Kegiatan ini juga dihadiri  ketua Ikatan Akuntan Indonesia, Nunuy Nur Afiah.

Kegiatan yang digagas oleh IMA FE Unisma ini,  sebagai upaya untuk

mempererat tali silaturahmi, sekaligus diharapkan dapat meningkatkan kreativitas bagi pelajar di Jabodetabekar.

Ketua Pelaksana Olimpiade Akuntansi dan Seminar dari IAI Hafidz Ahmad Choirudin mengatakan, olimpiade ini diikuti oleh 40 tim dari 7 sekolah SMA dan 12 sekolah SMK. Adapun perlombaan karya tulis ilmiah yang diikuti oleh 6 sekolah.

“Tujuan kami mengadakan olimpiade Akuntasi yang pertama untuk mensosialisasikan UNISMA kepada masyarakat luas, menambah dan mengasah wawasan siswa SMA dan SMK di bidang Akuntansi, menarik minat siswa SMA dan SMK di bidang Akuntansi dan mencari siswa-siswi yang berbakat dibidang akuntansi, ” katanya,kemarin.

Hafidz Ahmad Choirudin Juga menambahkan adapun seminar mengisi

untuk acara tersebut pada tnggal 25 September.  Seminar yang diisi oleh Ikatan Akuntasi Indonesia (IAI) bertujuan untuk memberi pemahaman akuntasi kepada siswa SMA dan SMK serta mahasiswa yang minat di Akuntasi.

“Seminar disini bertujuan untuk mengembangkan wawasan ilmu sebagai batu loncatan

untuk siswa SMA dan SMK sejabodetabekar.  Seminar ini diharapkan memberi dampak yang baik bagi siswa yang ingin belajar  Akuntasi sehingga mereka memiliki bekal dasar,”  tutupnya

 

Sumber :

https://ruangseni.com/