Tips Screenshot Di HP Android Tanpa Aplikasi Dan Root

Cara Mengambil Screenshot Di Hp android dengan mudah, Jutaan bahkan ribuaan Handphone Android tersebar di berbagai wilayah, bahkan ke plosok-plosok daerah terpencil indoensia. ya, karna Hp android sekarang sedang Naik daun karna kualitas dan kemudahaan yang di berikan oleh OS ini membuat orang semakin terkagum-kagum akan kecanggihan OS ini.

Maka tak heran jika sekarang HP android menjadi incaran bagi semua kalangan,Golongan, Dari yang kecil,ABG,Dewasa,Ibu-ibu,bapak-bapak bahkan Kakek dan nenek juga sudah memegang Handphone Berbasis Android ini .

Bahkan Tak Heran Jika kalian Menemukan artikel ini Ntah dari mana yang penting anda termasuk orang Yang Gaptek alias Gagap Teknologi :D, Jika Anda masih merasa awam denagn HP android dan belum begitu tau tentang Klengkapan-kelengkapan yang dimilki Oleh Hp anda , maka anda harus Baca artikel ini sampe Tuntas alias selesai .

Ok langusng Keintinya aja Ya, Karna sudah cape ngetik dan Sudah kehabisan kata-kata maka Mari kita simak Tutorial Berikut.

Sejauh yang saya tau ada Tiga cara untuk menggambil Screenshot di Hp android , Jadi anda perlu menggunakan salah satu cara yang saya berikan, kalo tidak berhail bia coba cara kedua dan seterusnya .

CARA PERTAMA :

Tekan Tombol Power dan Tombol pengecil Volume suara dengan cara bersamaan dan menahannya secara bersamaan kurang lebih selama 3Detik, Setelah itu Hp akan mengeluarkan Tanda Getar dan Screenshot otomatis sudah tersimpan.

CARA KEDUA :

Sebenarnya sama dengan cara di Point No 1, Yaitu dengan cara menekan Tombol Power dan tombol Home secara bersamaan Setelah HP anda akan Mengeluarkan Tanda Getar dan Screenshot aka otomatis tersimpan.

CARA KETIGA : Sudah gak sabar yah, untuk cara yang ketiga ini Lebih sederhana lagi de banding dengan cara No.1 dan 2 diatas, Anda hanya perlu menean Tombol Power Selama kurang lebih 3Detik sampe muncul Layar Pop Up dan tinggal Klik Screenshot pada layar handphone anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.