Tim hukum Tiger King dengan sopan meminta pengampunan kepada Trump dengan video konyol

Tim hukum Tiger King dengan sopan meminta pengampunan kepada Trump dengan video konyol

 

Tim hukum Tiger King dengan sopan meminta pengampunan kepada Trump dengan video konyol

Tim hukum Tiger King dengan sopan meminta pengampunan kepada Trump dengan video konyol

“Presiden Trump, kami meminta Anda hari ini untuk membebaskan Joe Exotic. Dia sama sekali tidak bersalah. Dan kita akan bisa membuktikannya. Kami meminta pengampunan. ” Eric Love, pemimpin penyelidik untuk tim hukum Tiger King.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
TMZ hari ini mengungkapkan video eksklusif dari tim hukum Joe Maldonado-Passage, AKA Joe Exotic the Tiger King, meminta pengampunan untuk mantan pemilik kebun binatang yang dipermalukan dari presiden AS Donald Trump.

Exotic saat ini menjalani 22 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas beberapa dakwaan terkait dengan plot pembunuhan-untuk-menyewa yang melibatkan pemilik kebun binatang saingan dan karena menyalahgunakan hewan. Tim hukumnya membantah tuduhan itu dan cara kasus itu ditangani, karenanya permintaan maaf.

Dalam gaya Joe Exotic sejati, videonya tebal, kurang ajar, dan lebih dari sekadar sedikit di atas. Tapi, kami tidak mengharapkan apa-apa dari penyelidik utama baru untuk tim hukum Raja Harimau.

Kredit: TMZ
tangkapan layar, video penuh pada TMZ .
Kami tidak yakin kapan tepatnya Joe Exotic menoleh ke Eric Love, seorang mantan penegak hukum menjadi penyelidik swasta yang mengaku terkenal di Fort Worth, Texas, karena pembelaannya, tetapi setelah melihat video kami senang dia melakukannya – di paling tidak untuk tujuan hiburan. Cinta adalah tipe pria yang Netflix buat tentang film dokumenter. Bukti A: di sini dia berada di papan reklame yang membingungkan yang dia ambil sendiri pada tahun 2018:

Kredit: Fort Worth Weekly
Bagi mereka yang bertanya-tanya siapa “Big Juicy”, inilah cuplikan dari artikel reporter Jeff Prince tentang papan reklame di Fort Worth Weekly :

“Di Texas, pergi besar atau pulang,” katanya [Eric Love]. “Jadi saya melakukan apa yang akan dilakukan oleh penduduk asli Fort Worth yang baik, saya menjadi BESAR. Saya menghubungi iklan luar ruang Clear Channel dan memberi tahu mereka bahwa saya ingin papan iklan pergi ke Fort Worth untuk anjing saya, untuk menghormatinya dan kota yang saya cintai. ”

Ya, Big Juicy adalah anjingnya. Orang ini sempurna.

Video tersebut, yang menampilkan cuplikan Cinta dan anggota tim hukum Exotic lainnya, adalah trailer bagian yang sama untuk sebuah film yang belum ada (belum) dan permintaan langsung kepada presiden AS Trump untuk mengampuni Joe Exotic.

Love, dalam video itu, mengklaim bahwa ia dapat membuktikan lebih dari sekadar kepolosan Joe Exotic:

Dengan dukungan luas ini, kami bermaksud untuk membuktikan tidak hanya bahwa Raja Harimau tidak bersalah, tetapi bahwa ia adalah korban.

Dalam keadaan normal, ini semua akan tampak konyol. Apa gunanya kepribadian petasan yang dibentuk dengan nada yang sama seperti Dog the Bounter Hunter, Jeff Lowe, atau Joe Exotic sendiri bagi orang yang cobaannya cepat dan menentukan dengan video konyol?

Tapi ini bukan keadaan normal. Mereka meminta mantan pembawa acara reality TV yang saat ini terobsesi dengan peringkat TV-nya saat pandemi untuk memaafkan pria yang memikat imajinasi lebih dari 64 juta pemirsa . Presiden lainnya mungkin sulit dijual, tetapi Trump yang mengampuni Joe Exotic akan lebih masuk akal daripada apa pun yang terjadi dalam politik AS saat ini.

Tidak peduli fakta bahwa Exotic dihukum karena perannya dalam plot pembunuhan-untuk-sewaan yang didokumentasikan dengan sangat baik di acara Netflix dan untuk kejahatan penyalahgunaan hewan yang disaksikan oleh banyak karyawan yang memberikan kesaksian di persidangannya.

Dalam berita Tiger King lainnya, ada sepasang acara TV scripting duel dalam karya-karya yang menampilkan beberapa pemukul berat Hollywood dalam beberapa peran pedas (asalkan tentu saja mereka bisa pasca-produksi sebelum kita semua kehilangan minat). Nicolas Cage telah disadap untuk memerankan Raja Harimau sendiri dalam sebuah acara yang ditulis ViacomCBS tentang kehidupan Maldonado-Passage. Dan Kate McKinnon, dari ketenaran Saturday Night Live, berada di atas untuk bermain Carole Baskins … tapi kami tidak yakin apa jaringan atau layanan yang akan terjadi.

Secara pribadi, saya pikir Kate McKinnon harus bermain Joe Exotic. Gilirannya sebagai mantan jaksa agung AS Jeff

Sessions di SNL adalah sebuah karya seni.

Rob Lowe dan Ryan Murphy (pelari acara di belakang pertunjukan seperti Glee, Nip / Tuck, dan American Horror Story) juga dilaporkan bergerak maju dengan proyek Joe Exotic:

The AHS Zone
@ahszone
Ryan Murphy’s “Tiger King” project is confirmed to be in development. Rob Lowe is attached to star as Joe Exotic in a film adaptation of the hit documentary series. #TigerKing

View image on Twitter
79
11:23 PM – May 4, 2020
Twitter Ads info and privacy
31 people are talking about this
Saya benar-benar terkejut bahwa Netflix belum melanjutkan musim Tiger King yang lain. Episode ekstra dari seri yang menampilkan Joel McHale (dari The Joel McHale Show di Netflix) dalam konferensi video dengan beberapa orang yang tidak dipenjara yang ditampilkan dalam acara itu menjadi hit di kalangan penggemar. Dan jelas tidak sulit atau mahal untuk menghancurkan rekaman panggilan konferensi yang ramah sosial.

Ada banyak karakter tambahan yang hidupnya siap untuk dijelajahi. Dan, mengingat bom yang dijatuhkan Jeff Lowe

selama AMA terbarunya di Reddit (serius, apa yang terjadi dengan tuduhan pelecehan seksual hewan dari sesi tanya jawab yang konyol-tapi-par-untuk-kursus-saja?), Sepertinya setiap kali seseorang duduk dengan salah satu anggota pemeran hal-hal keluar dari rel.

Ambil contoh, wawancara Playboy ini dengan Masha Diduk, “pengasuh panas” Jeff Lowe dan istrinya yang disewa selama pertunjukan di tengah nuansa poliamik. Dia seorang pelayan koktail dan model fesyen yang pengalamannya sebagai pengasuh termasuk memiliki adik laki-laki. Di atas kertas dia tampak seperti karakter yang aneh, tetapi hanya di orbit Joe Exotic kepribadian seperti itu akan keluar sebagai “normal.”

Namun, dia masih anggota cast King Tiger dan itu, tentu saja, berarti bahwa normal adalah istilah yang sepenuhnya subjektif. Inilah bagian favorit saya dari wawancara:

PLAYBOY: Setiap orang memiliki pendapat karena ini adalah acara yang sangat populer.

DIDUK: Saya percaya bahwa semua hal negatif itu ditujukan pada Joe. Orang-orang seperti, “Bagaimana Anda bisa bekerja untuk orang seperti itu?” Saya seperti, “Saya tidak bekerja untuk Joe. Joe di penjara karena dia membunuh harimau. ” Jeff dan Lauren tidak membunuh harimau mereka. Dan saya tidak berpikir perkembangbiakan itu mengerikan, karena ada lebih banyak dari mereka sekarang, jadi mereka tidak akan punah.

Orang-orang marah karena saya melakukan perjalanan ke Oklahoma selama karantina, tetapi tidak seperti mereka belum ke toko kelontong. Jelas ada lebih banyak orang di toko grosir daripada di bandara, di mana itu terlihat seperti kota hantu. Saya belum sakit, jadi saya rasa saya baik-baik saja.

Sumber:

https://obatwasirambeien.id/seva-mobil-bekas/