Spesifikasi Realme C3 yang Akan Rilis pada 19 Februari

Spesifikasi Realme C3 yang Akan Rilis pada 19 Februari ‘

 

Spesifikasi Realme C3 yang Akan Rilis pada 19 Februari

Spesifikasi Realme C3 yang Akan Rilis pada 19 Februari

Realme C3 akan diumumkan di Indonesia pada Rabu (19/2/2020) pekan depan dalam sebuah acara peluncuran di

Jakarta.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan penjualan Realme C series sudah mencapai 10,2 juta unit secara global.

“Bagi kami ini kesuksesan yang harus kita ulangi. Itulah sebabnya kita akan meluncurkannya pada Rabu,” ujarnya dalam temu media di Jakarta, Jumat (14/2/2020) kemarin.

Realme pada bulan mei 2019 lalu membawa ponsel C2 di kelas entry level yang menyasar konsumen generasi milenial. Hadir dengan desain “diamond cut,” Realme C2 memiliki kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP.

Sementara, penerusnya, Realme C3, akan hadir dengan peningkatan dalam hal kamera, yakni mengusung kamera triple, yang salah adalah lensa super-macro untuk memotret objek kecil dengan jarak dekat.

Demikian pula dalam hal performa, baik dapur pacu maupun daya baterai, C3 menjadi “upgrade” dari pendahulunya

.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme C2 yang Dirilis di Indonesia

Realme C3 membawa peningkatan dengan adanya chipset Helio G70 yang fokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine.

“Kita bawa 5.000mAh, sebelumnya 4.000mAh,” kata Krisva.

Selain prosesor gaming yang diklaim terbaik di kelasnya, untuk membawa pengalaman gaming lebih baik, Realme membekali C3 dengan layar 6,5 inci.

Realme telah meluncurkan C3 di India pekan lalu. Namun, terdapat perbedaan spesifikasi dengan perangkat C3 yang akan diluncurkan di Indonesia.

“Realme C3 di India hanya dibekali dual-camera, namun Realme C3 di Indonesia dibekali triple-camera. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia pasar yang penting,” kata Krisva.

Sebelumnya, pada bulan lalu, Realme resmi merilis Realme 5i, versi “murah” dari seri Realme 5. Perangkat tersebut

dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,999 juta.

Krisva menjelaskan Realme 5i dan Realme C3 nantinya akan memiliki pasar yang berbeda.

“Realme 5i dan Realme C3 sama-sama entry level, tapi Realme 5i merupakan entry level untuk Realme 5 Series, sementara Realme C3 entry level paling rendahnya Realme,” pungkasnya.

Sumber:

https://movistarnext.com/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/