Resmi, Huawei Honor Note 10 Melenggang dengan Chipset Bertenaga dan Baterai Jumbo

Resmi, Huawei Honor Note 10 Melenggang dengan Chipset Bertenaga dan Baterai Jumbo

 

Resmi, Huawei Honor Note 10 Melenggang dengan Chipset Bertenaga dan Baterai Jumbo

Resmi, Huawei Honor Note 10 Melenggang dengan Chipset Bertenaga dan Baterai Jumbo

Setelah selama ini wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya Honor yang merupakan sub-brand Huawei telah

resmi menghadirkan smartphone barunya. Yap, kali ini giliran Honor Note 10 yang diluncurkan. Smartphone tersebut hadir dengan chipset yang bertenaga dan baterai berkapasitas jumbo. Perpaduan tersebut tentunya membuat pengguna Honor Note 10 rela menghabiskan waktunya untuk “bermain” dengan smartphone ini.

Smartphone ini hadir berbekal layar AMOLED berukuran besar. Tepatnya berukuran 6.95 inch beresolusi FullHD+ alias 1080 x 2220 piksel. Ukuran bezel pada smartphone ini sangat tipis dan di bagian atas tidak terdapat poni sehingga desainnya terlihat simpel sekaligus elegan. Asyiknya lagi layar yang diadopsi oleh Honor Note 10 juga sudah support HDR10.

Pada sektor dapur pacu, Honor Note 10 dijejali dengan chipset berperforma tinggi yaitu Kirin 970. Chipset tersebut berpadu dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. Untuk model RAM 6 GB hadir dengan pilihan ROM 64 GB atau 128 GB. Sedangkan model RAM 8 GB hanya memiliki satu pilihan ROM saja, yakni sebesar 128 GB. Bila kapasitas penyimpanan yang ditawarkan masih kurang lega, smartphone ini memiliki slot microSD hybrid. Itu berarti slot SIM card 2 pada smartphone ini bisa difungsikan juga sebagai slot untuk microSD.

Menariknya, chipset yang ada pada Honor Note 10 memiliki fitur pendinginan yang diklaim sanggup membuat smartphone ini tidak mudah panas saat digunakan. Selain itu, Honor Note 10 tentu saja sudah mengadopsi teknologi GPU Turbo. Tak hanya itu, smartphone ini juga mengadopsi teknologi baru yang bernama CPU Turbo. Perpaduan teknologi tersebut tentu bakal membuat kinerja Honor Note 10 menjadi semakin kencang lagi dan hemat daya baterai.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini menawarkan dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi

24 MP (f/1.8) dan 16 MP (f/1.8). Sedangkan bagi penyuka selfie terdapat kamera depan beresolusi 13 MP (f/2.0). Honor Note 10 sendiri berjalan pada OS Android 8.1 yang dilapisi dengan EMUI 8.2. Fitur lain yang patut dibanggakan adalah kapasitas baterai yang besar, mencapai 5.000 mAh. Asyiknya lagi teknologi pengisian cepat juga sudah ada pada Honor Note 10 sehingga tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengisi daya baterai tersebut hingga penuh.

Honor menawarkan Note 10 dalam dua pilihan warna yakni Midnight Black dan Phantom Blue. Soal banderol

harganya, model RAM 6 GB dengan ROM 64 GB ditawarkan CNY 2,799 atau setara 5,9 jutaan rupiah, model RAM 6 GB dengan ROM 128 GB dijual CNY 3,199 atau setara 6,7 jutaan rupiah, dan model RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dibanderol CNY 3,599 atau setara 7,6 jutaan rupiah.

Baca Juga: