Insta Stories Kini Punya Stiker “Music”

Insta Stories Kini Punya Stiker “Music”

Insta Stories Kini Punya Stiker “Music”

Instagram terus berbenah dengan menyajikan tambahan fitur baru

untuk penggunanya. Layanan berbegai foto dan video milik Facebook ini telah memecahkan rekor selama beberapa bulan terakhir menyangkut penambahan fitur baru yang disematkan.

Terbaru, Stories telah mendapatkan stiker musik. Saat men-tap untuk menambahkan stiker ke foto atau video dalam Stories, Anda kini juga dapat memilih ikon “Music” dan pilih koleksi ribuan lagu yang tersedia. Tak hanya itu, Anda juga dapat menelusuri koleksi lagu berdasarkan nama, suasana hati, atau genre. Ada juga pilihan populer.

Anda pun dapat mem-preview dan kemudian memilih bagian

yang tepat dari lagu yang paling sesuai dengan foto atau video yang di-posting. Lebih dari itu, Anda bahkan dapat memilih lagu sebelum meng-capture video. Kemudian akan diputar di latar belakang saat Anda merekam video.

Tentu saja, orang-orang yang melihat cerita Anda yang ada di dalam posting-an akan mendengar lagu saat diputar dan diharapkan ini menjadi sebuah “kado istimewa” bagi mereka. Selain itu, sebuah stiker yang disisipkan akan memberi tahu kepada mereka judul lagu dan nama artis yang menyanyikan.

Stiker Music tersedia sebagai bagian dari aplikasi Instagram versi 51

untuk pengguna Android dan juga iOS. Hanya saja, fitur ini baru ada di sejumlah negara tertentu. Kemampuan untuk memilih lagu sebelum merekam video juga terbatas hanya pada aplikasi Instagram untuk pengguna iOS.

 

Baca Juga :