Huawei Mate 10 dengan Codename “Marcel” Rilis Pertengahan Oktober?

Huawei Mate 10 dengan Codename “Marcel” Rilis Pertengahan Oktober?

Huawei Mate 10 dengan Codename “Marcel” Rilis Pertengahan Oktober

Belum lama ini teaser terbaru dari Huawei yang mengisyaratkan smartphone dengan dukungan dual-camera belakang muncul di internet. Bahkan, teaser yang juga menyematkan hastag #beyondgalaxy turut menyisipkan tanggal dari peluncuran smartphone tersebut.

Tertulis, smartphone yang diduga Mate 10 tersebut akan dirilis pada tanggal 16 Oktober 2017

bersamaan dengan kehadiran Mate 10 Pro. Bahkan Evan Blass, lewat akun Twitter resmi miliknya juga sedikit memberi bocoran bahwa Mate 10 memiliki penamaan dengan kode “Marcel”.

Sayangnya, Evan Blass tak mengungkap lebih detail mengenai Mate 10

yang dibocorkan. Dan jika mengacu pada teaser yang dilempar oleh Huawei, kita pun cukup kesulitan untuk mengatakan bahwa perangkat tersebut adalah Huawei Mate 10 atau Mate 10 Pro.

Namun, yang nampak jelas dari teaser tersebut, smartphone ini dirancang dengan sudut melengkung. Tak hanya itu, pada bagian belakangnya, Huawei juga akan menempatkan dual-camera yang disusun sejajar secara vertikal.

Berbeda dengan Mate 9, tampaknya sensor kamera pada perangkat

yang diduga Mate 10 atau Mate 10 Pro ini terpisah antara yang satu dengan yang lainnya. Tak sedikit orang yang berspekulasi, Huawei akan tetap mengadopsi teknologi Leica untuk dual-camera tersebut.

 

Baca Juga :