Harga Terbaru Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus dengan RAM 4 GB

Harga Terbaru Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus dengan RAM 4 GB

Harga Terbaru Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus dengan RAM 4 GB

Xiaomi menjadi vendor dari China yang sukses menjual produknya. Tidak hanya di negara lain, di pasar Indonesia produk-produk ponsel besutan Xiaomi juga sangat laku, salah satunya yaitu Xiaomi Mi Pad 4 Plus.

Tablet yang dirilis bulan Agustus 2018 ini adalah penerus dari seri sebelumnya Mi Pad 4. Harga terbaru sekarang ini bulan November yang dijual di toko online dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Dikutip dari berbagai sumber

, dengan harga jual segitu, tablet ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kemudian untuk dapur pacunya dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, yang dipadukan dengan prosesor Octa Core delapan inti dengan kecepatan 2.2 GHz, serta grafis dari Adreno 512 membuat tampilan visual jernih, halus dan mulus baik saat memainkan game atau menonton video.

Di bagian layarnya, tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus terbilang lumayan besar. ukuran bentang layar mencapai 10,1 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel. Panel layarnya IPS LCD capacitive touchscreen, dengan warna sampai 16 juta didukung fitur Night Screen serta pelindung mata. Proteksi layar menggunakan Scratch Resistant Glass, sehingga layarnya dimungkinkan tidak mudah tergores.

Untuk dimensinya, tablet Xiaomi Mi Pad 4 Plus ini terbilang bonsor,

dengan ukuran 254.66 x 149.1 mm dan tebal mencapai 7.99 mm serta beratnya 485 gram. Desainnya, di semua sisinya dibentuik membulat, sementara bahan yang dignakan berasal dari metal dengan tampilan bodi di bagian belakang yang menawan.

Beralih ke fotografi, untuk bagian kamera utama ditanamkan lensa

bersolusi 13 MP (f/2.0). Kamera tersebut bisa merekan video dengan kualitas Full HD mencapai [email protected]

 

Baca Juga :