Game Terbaik 2019 Versi Google Play Store, Ini Daftarnya

Game Terbaik 2019 Versi Google Play Store, Ini Daftarnya

Game Terbaik 2019 Versi Google Play Store, Ini Daftarnya

Game terbaik 2019 yang ada di Play Store baru saja dirilis oleh Google. Hasilnya terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya, game terbaik 2018 yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile tidak masuk di tahun ini.

Bukan hanya PUBG Mobile, game bertemakan survival shooter lainnya

yang menjadi kompetitor PUBG, yakni Free Fire juga tidak masuk dalam game pilihan pengguna tahun 2019 ini.

Padahal, dua permainan yang dimainkan di HP Android ini sudah terlebih dulu diluncurkan dan banyak penggemarnya. Seperti PUBG Mobile besutan Tencent Games ini sudah diunduh atau diinstal lebih dari 100 juta lebih.

Begitu juga Free Fire besutan Garena sudah diinstal lebih dari 100 juta pengguna.

Namun, sayangnya di tahun ini kedua game yang populer ini tidak masuk nominasi game terbaik pilihan pengguna Google Play Store.

Sementara mengutip dari situs resmi Google Play Store, game yang masuk nominasi di tahun 2019 ini antara lain, Mario Kart Tour dari Nintendo, Lumia Saga dari Century Game, kemudian Mobile Legends: Adventure besutan Moonton.

Selanjutnya adalah BTS World dari Netmarble, Laplace M yang

dikembangkan oleh ZlongGames, kemudian Brawl Stars, lalu game kesayangan anak-anak My Talking Tom 2, Archero ditawarkan oleh Habby, kemudian Call Of Duty : Mobile besutan Garena, dan terakhir Saint Seiya: Awakening.

Lantas siapa pemenang game paling baik 2019 pilihan pengguna Google Play Store? Ternyata Call Of Duty : Mobile dari Garena lah yang banyak dipilih oleh para pengguna.

 

sumber :

https://infotoyotabandung.co.id/demon-warrior-apk/