FIFGroup Undang 500 Pengajar Ikut Seminar Nasional

FIFGroup Undang 500 Pengajar Ikut Seminar Nasional

FIFGroup Undang 500 Pengajar Ikut Seminar Nasional

Dalam memperingati HUT ke-26 Tahun PT Federal International Finance atau FIFGroup

senantiasa berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Salah satu rangkaian acara di hari jadinya tersebut, FIFGroup mempersembahkan sebuah Seminar Nasional bertema ”Maju Bersama FIFGroup”.
FIFgroup
IstimewaPEDULI PENDIDIKAN: Jajaran Manajemen FIFGroup siap menggelar seminar nasional dengan tema ”Maju Bersama FIFGroup” di Jakarta pada Kamis (28/5) mendatang.

Seminar Nasional Maju Bersama FIFGroup yang akan dilaksanakan pada Kamis (28/5) di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, FIFGroup mengajak 500 pengajar nonformal ataupun informal, seperti usaha mikro dan lembaga pelatihan dan kursus dari seluruh Indonesia.

President and CEO FIFGroup Suhartono mengatakan, seminar ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur FIFGroup

, serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah. Khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan. ”Syarat peserta yang dapat mengikuti seminar ini adalah para tenaga pengajar non formal dan informal,” ujar Suhartono dalam siara pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (7/5).

Dalam Seminar nasional ini, Suhartono akan berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada seluruh peserta.

Selain dari internal FIFGroup, para peserta juga diberikan tambahan pengetahuan dari pembicara terkenal yang akan mengisi di seminar tersebut. Di antaranya James Gweedari Academia Singapore dan Cyltamia Irawan, CEO Lentera Consulting.

”Seminar ini kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan,” kata Suhartono.

Bagi pelajar yang ingin mengikuti seminar ini, dapat mendaftarkan diri dengan mengisi data diri dengan melampirkan foto copy KTP melalui seluruh kantor cabang FIFGroup terdekat di kotanya masing-masing. Cara lainnya, dengan mengunduh formulir di www.fifgroup.co.id lalu dikirimkan ke [email protected]

Bagi peserta yang lolos seleksi akan dihubungi FIFgroup untuk mengikuti seminar nasional di Jakarta. Seluruh biaya transportasi serta akomodasi bagi peserta diluar Jabodetabek seluruhnya akan ditanggung FIFgroup.

 

Sumber :

https://blog.fe-saburai.ac.id/sejarah-wali-songo/