Di Balik Rahasia Vivo Tumbuh Berlipat Ganda

Di Balik Rahasia Vivo Tumbuh Berlipat Ganda

 

Di Balik Rahasia Vivo Tumbuh Berlipat Ganda

Pekan lalu saya menghadiri undangan grand launching smartphone Vivo terbaru,

V15 (5/3/2019). Seperti seri-seri flagship sebelumnya, Vivo selalu menghadirkan acara yang terbilang spektakuler.

Gala event Vivo V15 kali ini mengusung konsep pertunjukan air mancur menari di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Memadukan konsep pertunjukan air mancur dengan revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia, pertunjukan tersebut terbilang sangat memukau.

Pendaran cahaya warna-warni dari semburat air mancur yang muncul dibelakang panggung, seolah memunculkan siluet kontras, membuat penonton betah. Durasi pertunjukkan selama dua jam seperti berlangsung singkat.

Peluncuran Vivo V15 disiarkan langsung di 5 stasiun TV swasta yang meliputi TransTV,

Trans7, RCTI, SCTV, dan AnTV. Tiga brand ambassador Vivo, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina dan Afgan, turut memeriahkan gala event itu.

Selain ketiga brand ambassador itu, panggung acara juga dimeriahkan oleh Ari Lasso, Wizzy, Young Lex, RAN. Tampilnya sederet artis kenamaan, membuat peluncuran V15 menjadi lebih berkesan. Menjadikan event Vivo berbeda dengan vendor smartphone lain.

Sejatinya, ini adalah tahun ketiga Vivo menggelar gala event dengan menggandeng banyak stasiun TV. Pertama kali, persisnya pada 27 September 2017, Vivo menggandeng sembilan stasiun TV untuk menyiarkan secara langsung peluncuran Vivo V7 Plus.

Bertajuk “Perfect Moment”, acara yang dikemas dalam bentuk konser dan drama musical itu, tentu saja menyita perhatian publik.

Pasalnya, sangat jarang perusahaan mampu menggandeng sembilan stasiun televisi sekaligus untuk menyiarkan acara peluncuran produknya secara langsung dalam waktu bersamaan.

Program siaran langsung biasanya berhubungan dengan kepentingan publik,

seperti debat capres yang digagas oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Sukses dengan peluncuran V7 Plus, Vivo pun melanjutkan kemasan yang sama dalam peluncuran smartphone generasi selanjutnya, yakni V9 pada 29 Maret 2018.

Kali ini, tak tanggung-tanggung, Vivo menggandeng 12 stasiun TV. Masyarakat di Tanah Air dapat menyaksikan siaran langsung acara Grand Launch Vivo V9 melalui layar televisi.

Berbeda dengan peluncuran Vivo V7 Plus yang berlangsung di Jakarta, perkenalan perdana Vivo V9 berlangsung di Candi Borobudur, Yogyakarta.

Peluncuran produk yang dikemas dengan konsep acara yang terbilang wah, kini menjadi nilai lebih dari Vivo. Hal ini sejalan dengan persepsi yang ingin dibangun oleh Vivo.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, brand smartphone asal China ini berupaya berupaya memenuhi komitmen untuk melahirkan produk-produk canggih dan inovatif.

Alhasil, dalam setiap peluncuran flagship, Vivo selalu menghadirkan beragam kejutan, baik dari sisi fitur maupun teknologi terdepan.

 

Baca Juga :