Boks Penjualan Realme 4 Muncul di Internet

Boks Penjualan Realme 4 Muncul di Internet

Boks Penjualan Realme 4 Muncul di Internet

Pada bulan Maret tahun ini, Realme telah mengumumkan smartphone Realme 3

, dan tampaknya pengganti Realme 3 sudah dalam pengembangan. Ya! Baru-baru ini sebuah video telah muncul secara online dan memperlihatkan kotak ritel dari Realme 4.

Dalam sebuah video 10 detik yang diupload ke YouTube, kita bisa melihat kotak ritel Realme 4 dalam balutan warna hitam. Tertulis jelas pada kota ritel tersebut “Realme dan angka 4” dengan warna emas/kuning seperti ciri khas Realme.

Belum ada spesifikasi yang dimunculkan dari smartphone terbaru milik Realme tersebut.

Tetapi ada dugaan render yang masih simpang siur karena terlihat seperti Realme 2 dan memiliki posisi kamera yang sudah diubah. Ya! Render tersebut diposting via Twitter oleh pemilik akun @gaurav75677859.

Hey/slashLeaks Here Realme 4 Leked Image pic.twitter.com/tBna6p1mfP

— gaurav (@gaurav75677859) June 12, 2019

Smartphone yang diduga sebagai Realme 4 memiliki kamera belakang ganda yang diatur secara vertikal di sudut kiri atas. Selain itu, ada juga pemindai sidik jari “konvensional” yang juga diletakkan di belakang perangkat. Desain smartphone ini mengadopsi diamond-back, yang sama seperti Realme C2.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Realme mengemas Realme 3 dengan layar HD+

berukuran 6,22 inci dan dipercantik poni berbentuk tetesan air. Smartphone ini datang ditunjang oleh chipset Helio P70 (P60 di beberapa pasar), memiliki kamera belakang ganda dan baterai 4.230 mAh.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/